Pameran Produk dan Jasa untuk Kebutuhan Ibu dan Anak Sukses Digelar

Akhirnya keseruan acara Mommy N Me berakhir kemarin (3 Juli 2022). Pameran yang digagas oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) ini sukses menghadirkan ratusan merek ternama. Acara Mommy N Me merupakan pameran yang menyediakan kebutuhan ibu dan anak, diselenggarakan di Jakarta Convention Center selama 3 hari (1-3 Juli 2022). Pameran Mommy N Me ini terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp 25.000/orang.

Industri perlengkapan ibu dan bayi di Indonesia terus berkembang dengan permintaan pasar yang cukup tinggi. Hal ini dilatarbelakangi salah satunya karena keinginan orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Project Director PT Reed Exhibition Indonesia, Maria Achti mengungkap, sangat bangga akan gelaran Mommy N Me tahun ini karena bisa bekerjsama dengan para pelaku usaha untuk kembali membangkitkan geliat pasar dari produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak.

Untuk menarik pengunjung, ada banyak kegiatan berhadiah yang diselenggarakan sepanjang pameran berlangsung. Pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan discount untuk New Arrival, discount hingga 50%, promo buy one get one, bundle package dengan harga spesial, hingga free gift.

Bagi Anda yang belum sempat hadir di acara Mommy N Me, jangan khawatir! PT Reed Exhibition Indonesia juga akan menyelenggarakan pameran serupa yang juga menghadirkan ratusan merek produk dan jasa untuk kebutuhan ibu dan anak pada 2-4 Desember 2022 mendatang dalam gelaran acara Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *