Pameran Kebutuhan Ibu dan Anak, IMBEX Segera Hadir

 

Gabungkan konsep belanja, belajar dan bermain dalam 1 atap, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo merupakan acara yang tepat bagi keluarga muda Indonesia untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga kecilnya, karena selain belanja, di IMBEX, keluarga muda Indonesia bisa mendapatkan berbagai informasi dan pengetahuan serta mengikuti lomba cosplay sekaligus bermain dengan ragam mainan edukasi.

 

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) merupakan pameran kebutuhan ibu hamil, Ibu menyusui, bayi dan anak yang akan diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) pada tanggal 2 – 4 Desember 2022, di Jakarta Convention Center. Acara ini dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 30.000, -. Tiket masuk IMBEX bisa dibeli secara online di aplikasi Loket.com dan Go Tix.

Maria Achti, Project Director RX Indonesia mengatakan bahwa “Tahun ini, IMBEX hadir dengan berbagai keseruan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga muda Indonesia. Mengangkat konsep belanja, belajar dan bermain dalam 1 atap. IMBEX akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba cosplay, beragam workshop, talkshow, belanja berhadiah dan SALEbration setiap harinya.”

Untuk menjaga kenyamanan keluarga muda Indonesia selama berkunjung ke IMBEX, terutama yang membawa serta buah hatinya, Area Pameran IMBEX  dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang menyusui, ruang ganti popok, food court dan arena bermain untuk si kecil.

Sumber: Press Release PT Reed Exhibitions Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *